Rabu 06 Mar 2024 19:08 WIB

Nurul Arifin Tegaskan Caleg Terpilih Golkar Siap Jaga Amanah Rakyat

Nurul menegaskan kemenangan Golkar berkan kerja keras seluruh kader dan relawan.

Ketua GKSB Romania Nurul Arifin.
Foto: Republika/Prayogi
Ketua GKSB Romania Nurul Arifin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Partai Golkar berhasil mengamankan dua kursi DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1. Nurul Arifin menjadi salah satu caleg DPR yang lolos ke parlemen Senayan.

Caleg nomor urut 1 dari Partai Golkar ini mengaku bersyukur partainya berhasil meraih dua kursi DPR RI di dapil tersebut. "Saya bersyukur terpilih kembali sebagai anggota DPR RI dari dapil ini. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya selama ini," ujar Nurul usai Rapat Pleno KPUD Kota Bandung, dalam keterangan, Rabu (6/3/2024).

Baca Juga

Nurul menuturkan, perolehan dua kursi dari dapilnya di Pemilu 2024 ini merupakan amanah dari seluruh rakyat. Ia menegaskan, caleg terpilih dari partai berlambang pohon beringin akan menjaga amanah dan harapan dari masyarakat ini.

"Ini sekaligus menjadi tantangan bagi saya untuk membawa amanah dan harapan rakyat," ujar Nurul.

Ia menegaskan, siap untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat dan bertanggungjawab untuk masyarakat dapil Jabar 1. Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar ini menyampaikan terima kasih pada seluruh kader, relawan, dan simpatisan yang bekerja keras untuk memenangkan Golkar di Jabar.

"Tanpa kerja sama mereka, kemenangan ini tidak akan terwujud," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement