Kamis 07 Mar 2024 19:48 WIB

Datuk Syahril Apresiasi Program Makan Siang dan Susu Gratis

Tan Seri Syahril Abubakar berharap, Maruarar Sirait bisa membantu Prabowo-Gibran.

Sahabat Bang Ara Sirait dan Sahat Sinurat menggelar Syukuran Pemilu Damai dan Makan Siang Bersama di Kota Pekanbaru.
Foto: Republika.co.id
Sahabat Bang Ara Sirait dan Sahat Sinurat menggelar Syukuran Pemilu Damai dan Makan Siang Bersama di Kota Pekanbaru.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Tokoh masyarakat Riau, Tan Seri Syahril Abubakar berharap, eks politikus PDIP Maruarar Sirait dapat membantu pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka jika keduanya resmi terpilih dan disahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai presiden-wakil presiden periode 2024-2029.

"Masyarakat Riau ingin pembangunan yang dilakukan di era pemerintahan Presiden Joko Widodo dapat dilanjutkan oleh pemerintahan Prabowo-Gibran. Kami menitipkan aspirasi ini kepada Bang Ara," kata Ketua Umum DPH LAM Riau periode 2017-2022 ini dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Baca: Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Palestina

Sahabat Bang Ara Sirait dan Sahat Sinurat menggelar Syukuran Pemilu Damai dan Makan Siang Bersama di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (2/3/2024). Kegiatan diisi dengan penampilan seni, doa bersama lintas agama, edukasi tentang penanganan stunting, simulasi makan siang gratis, serta pemberian susu gratis kepada ibu hamil dan anak sekolah.

Datuk Syahrir Abubakar yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi program baru pemerintah yang memberi makan siang dan susu gratis bagi para siswa sekolah dan ibu hamil. Program itu dicanangkan Prabowo-Subianto.

Baca: Dubes Korsel untuk RI Beri Selamat kepada Menhan Prabowo

Selain itu, Datuk Syahrir juga mengapresiasi pembangunan di Provinsi Riau yang maju pesat di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) Contohnya, penanganan kebakaran hutan dan lahan, pembangunan jalan tol, pengambilalihan Blok Rokan, penyelesaian permasalahan lahan masyarakat, serta peningkatan dana bagi hasil untuk provinsi Riau. 

"Makanya saya setia tegak lurus bersama pemerintah Joko Widodo," kata Datuk Syahril.

Sementara itu, Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin dalam sambutannya menyampaikan, banyak pihak yang memprediksi Prabowo-Gibran akan kalah di Provinsi Riau. "Namun, menurut hasil quickcount dan realcount sementara, suara Prabowo-Gibran unggul di Riau," ujarnya.

Baca: Immanuel Ebenezer dan Deddy Sitorus Hampir Berkelahi, Begini Kronologinya

Hal itu menunjukkan banyak masyarakat Riau yang mendukung Prabowo-Gibran dan berharap pembangunan era Jokowi dapat dilanjutkan "Terima kasih kepada seluruh relawan yang telah bergerak bersama untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kami titipkan kepada Bang Ara Sirait," ucapkata Nasarudin yang juga ketua umum Relawan Jarnas For Gibran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement