Selasa 23 Apr 2024 18:04 WIB

Mengaku Dapat Restu Haji Isam, Muhidin dan Hasnur Bakal Maju Pilkada Kalsel

Dukungan dari Haji isam diklaim jadi langkah awal berkomunikasi dengan parpol lain.

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhidin bersama Hasnuryadi Sulaiman saat bersilaturahim dengan Haji Isam, Selasa (23/4/2024).
Foto: dok pribadi
Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhidin bersama Hasnuryadi Sulaiman saat bersilaturahim dengan Haji Isam, Selasa (23/4/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhidin memantapkan langkahnya maju sebagai bakal calon Gubernur Kalsel pada Pilkada 2024. Dirinya akan berpasangan dengan Hasnuryadi Sulaiman. Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman yang juga CEO Barito Putera sudah bersilaturahmi dengan tokoh Kalimantan Selatan, Syamsudin Andi Arsyad atau Haji Isam, pada Selasa (23/4/2024).

Muhidin dan Hasnuryadi mengaku mendapatkan restu untuk mencalonkan diri di Pilgub Kalsel dari Haji Isam. Muhidin membenarkan dirinya sudah bersilaturahim dengan Haji Isam di Jakarta. Ia mengaku, silaturahmi itu dalam rangka mengkomunikasikan langkah politiknya. Dirinya bersyukur, setelah bersilaturahmi mendapatkan restu dari Haji Isam.

Baca Juga

“Dukungan penuh ini mudah-mudahan jadi langkah awal untuk berkomunikasi dengan partai-partai politik lain," ucap pria yang pernah menjabat Wali Kota Banjarmasin itu dalam keterangan, Selasa (23/4/2024).

Hal senada juga disampaikan Hasnuryadi Sulaiman. Hasnuryadi menyampaikan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Kalsel 2024. Ia siap mengabdi dirinya siap mengabdi untuk masyarakat Banua Kalimantan Selatan.

“Mudah-mudahan mendapatkan amanah untuk bersama-sama memajukan dan membangun Kalimantan Selatan tercinta,” ucap pria yang juga akrab disapa Bang Hasnur itu.

Wakil Ketua DPW PAN Kalsel, Afrizaldi yang juga turut serta mendampingi Muhidin bersilaturahmi dengan Haji Isam menuturkan, pasangan Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman memiliki kecocokan. Hal itulah yang menurutnya, menarik perhatian Haji Isam.

"Dalam kepemimpinan membangun Kalsel, tentu harus ada harmonisasi dan kesamaan visi misi. Muhidin dan Hasnur dinilai memiliki kecocokan dan memiliki satu arah tujuan yang sama," ujar Afrizaldi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement