Jumat 01 Dec 2023 08:19 WIB

Ridwan Kamil: TKN dan TKD Prabowo-Gibran Rapat Besar, Optimistis Menang Satu Putaran

Menurut Rosan, total sekitar 441 orang pengurus inti TKN dan TKD ikut rapat besar.

Rep: Febryan A/ Red: Erik Purnama Putra
Anggota Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran, M Ridwan Kamil.
Foto: Edi Yusuf/Republika
Anggota Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran, M Ridwan Kamil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Jumat (1/12/2023) siang WIB. Salah satu topik pembahasan adalah strategi memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran Pilpres 2024.

"TKN mengundang TKD seluruh Indonesia jam dua di Hotel Borobudur untuk membahas strategi bagaimana menguatkan satu putaran. Insya Allah optimis (menang satu putaran)," kata anggota Dewan Penasihat TKN, M Ridwan Kamil kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (30/11/2023) malam WIB.

Baca Juga

Ketua Umum TKN, Rosan Perkasa Roeslani menyebut, dalam rakornas, pengurus inti TKN dan TKD akan menyamakan visi-misi jelang kampanye perdana Prabowo dan Gibran. Dalam rapat besar itu, juga akan disamakan pemahaman pengurus inti soal aturan kampanye supaya tidak melakukan pelanggaran.

"Kita menginginkan bahwa program kampanye yang dimulai pada tanggal 28 November ini kita lakukan sesuai dengan aturan-aturan yang ada, tidak ada pelanggaran, baik di level nasional sampai ke level TKD di provinsi, kabupaten dan kota," kata Rosan usai rapat Dewan Pengarah TKN di Markas Golkar, Kamis malam WIB.

Rosan mengatakan, rakornas akan dihadiri pengurus inti TKN, pengurus inti TKD, seluruh anggota Dewan Pembina TKN, dan anggota Dewan Pengarah. Total ada sekitar 441 orang yang akan menghadiri rapat besar itu.

Prabowo dan Gibran, ujar dia, juga hadir. Keduanya akan menyampaikan sejumlah arahan kepada jajaran TKN dan TKD. Salah satunya arahan untuk berkampanye secara terbuka dan transparan tanpa aksi negatif.

Dukung Majelis Dzikir Nurul Waton...

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement