Jumat 29 Dec 2023 16:44 WIB

Caleg PAN Berjanji tak Ambil Gaji di Tahun Pertama Jika Terpilih

Verrel mengaku angka kemiskinan di dapilnya masih tinggi.

Caleg PAN Verrel Bramasta menjanjikan akan menyerahkan gajinya di tahun pertama untuk masyarakat di dapil.
Foto: dok pan
Caleg PAN Verrel Bramasta menjanjikan akan menyerahkan gajinya di tahun pertama untuk masyarakat di dapil.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI —  Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Verrell Bramasta menjanjikan akan menyerahkan gajinya untuk masyarakat jika terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024. Ia mengaku bakal menyerahkan gajinya untuk masyarakat di daerah pemilihannya di Jabar VII pada tahun pertama.

"Kita berkominten akan menyerahkan gaji dewan apabila nanti terpilih. Semoga bisa membantu untuk meringankan beban masyarakat di Dapil Jabar VII. Nanti temen-temen DPD PAN yang mengaturnya," tutur Verrel saat mendampingi Waketum PUAN Putri Zulkufli Hasan saat melakukan jumpa pers di Hotel Swissbell Inn Cikarang Kabupaten Bekasi, Jumat (29/12/2023). 

Baca Juga

Penyerahan gaji tersebut, lanjut Verrel sebagai bentuk komitmennya untuk membantu mengentaskan kemiskinan di dapilnya. Verrel yang juga saat ini berprofesi artis itu mengatakan, tingkat kemiskinan di dapilnya masih tinggi. 

Ia menegaskan, sebulan sejak dimulainya masa kampanye, telah menggelar sosialisasi dan pertemuan di 500 titik di daerah Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Verrel mengaku berhasil menyentuh hati lebih dari 100 ribu warga.

Verrel mengaku dalam sosialisasinya mengenalkan motto "#markitum", atau singkatan dari “mari kita tumbuh”. Menurutnya, hal ini mencerminkan semangat untuk bersama-sama tumbuh dan berkembang. Fokus utama kampanyenya adalah pada aspek kesejahteraan, peningkatan kualitas pendidikan, dan penciptaan lebih banyak kesempatan kerja. 

"Saya percaya bahwa dengan mengutamakan tiga hal tersebut, masyarakat dapat mencapai taraf hidup yang lebih baik. Selama kampanye kami secara khusus menyasar pemilih milenial dan generasi Z," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement