Ahad 07 Jan 2024 18:40 WIB

Jelang Debat, Tim Pemenangan Capres-Cawapres Mulai Merapat ke Istora

Tim pemenangan capres-cawapres mulai merapat ke Istora untuk acara debat ketiga.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bilal Ramadhan
Sejumlah pendukung capres dan cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar meneriakan yel-yel jelang debat capres di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (7/1/2024).
Foto: Republiika/Putra M Akbar
Sejumlah pendukung capres dan cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar meneriakan yel-yel jelang debat capres di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (7/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim pemenangan calon presiden-calon wakil presiden baik itu dari Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, sudah mulai satu persatu merapat ke lokasi debat ketiga di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (7/1/2024).

Pantauan Republika di lokasi, beberapa petinggi tim pemenangan Anies-Muhaimin yang sudah terlihat hadir di lokasi adalah Kapten Timnas Amin, M Sauqi Alaydrus dan beberapa lainnya.

Baca Juga

Lalu tim paslon Prabowo Gibran terlihat sudah ada Yusril Ihza Mahendra, Nusron Wahid, Agum Gumelar sampai Hotman Paris Hutapea. Kemudian dari paslon Ganjar Mahfud sudah ada Hasto Kristiyanto, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, Arsjad Rasyid dan Sandiaga Uno.

Para tim pemenangan paslon ini langsung diarahkan ke area tunggu di bagian belakang Istora Senayan Jakarta. Sementara di halaman depan Istora, mulai dipadati massa pendukung ketiga paslon. Mereka sudah bergantian menyanyikan yel-yel khas paslon yang didukung.

Hingga pukul 18.21 WIB, belum ada satupun capres maupun capres yang hadir di lokasi. Diketahui debat capres ketiga akan diikuti oleh ketiga capres yakni Anies, Prabowo dan Ganjar.

Ketiganya akan berdebat dengan tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik. Debat akan dimulai pukul 19.00 WIB yang disiarkan secara lansung oleh televisi yang tergabung di bawa naungan MNC Group.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement