Kamis 11 Jan 2024 19:34 WIB

Temani Prabowo Kampanye, Zulhas Pakai Rompi Loreng Biru

Temani Prabowo kampanye di Lampung, Ketum PAN Zulhas memakai rompi loreng biru.

Rep: Joko Sadewo/ Red: Bilal Ramadhan
Capres Prabowo Subianto bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan
Foto: Istimewa
Capres Prabowo Subianto bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan kampanye di Bandar Lampung hari ini. Dalam kampanye tersebut, Zulhas menggunakan rompi bermotif loreng-loreng.

Zulhas dan Prabowo tiba Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung pukul 13.40 WIB. Terlihat Zulhas menggunakan kemeja biru yang dibalut dengan rompi loreng berwarna biru muda dan tua.

Baca Juga

Rompi yang digunakan pun dibagian belakangnya tertulis #BanggaProdukLokal. Menariknya, rompi dengan desain trendy ini bagian kiri atas bertuliskan Blue Squad. Penggunaan rompi loreng-loreng tersebut juga bertujuan untuk mempromosikan produk-produk lokal.

Tak hanya itu, dalam kampanye tersebut, pria yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan ini turut membagikan sejumlah susu gratis kepada pada pendukung Prabowo-Gibran.

Seperti diketahui, susu gratis merupakan salah satu program yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran kalau menang di Pilpres 2024. Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Zulhas turut memuji etika dan adat yang dimiliki oleh Prabowo.

"Pak Prabowo memamg punya adat yang sangat tinggi. Tidak pernah beliau mencerca, menyerang, menjelekkan tidak pernah beliau. Itulah adabnya Pak Prabowo calon presiden kita yang insiaallah 14 februari akan terpilih menjadi Presiden RI," ujar Zulhas  di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung, Kamis (11/1/2024).

Dia mengatakan para pendukung bakal tetap solid mendukung Prabowo. "Pak Prabowo apapun kata orang, kami partai-partai pendukung, seluruh rakyat Indonesia setia kepada Pak Prabowo," tutup Zulhas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement