Kamis 11 Jan 2024 20:47 WIB

Zulhas Gandeng Raffi Ahmad Saat Kampanyekan Prabowo di Lampung

Kehadiran Raffi Ahmad pun membuat kampanye Capres Prabowo menjadi lebih semarak

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) membawa publik figur Raffi Ahmad saat Capres Prabowo berkampanye di Bandar Lampung, hari ini. Kampanye tersebut juga disambut riuh oleh para pendukung Prabowo-Gibran.
Foto: dok istimewa
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) membawa publik figur Raffi Ahmad saat Capres Prabowo berkampanye di Bandar Lampung, hari ini. Kampanye tersebut juga disambut riuh oleh para pendukung Prabowo-Gibran.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) membawa publik figur Raffi Ahmad saat Capres Prabowo berkampanye di Bandar Lampung, hari ini. Kampanye tersebut juga disambut riuh oleh para pendukung Prabowo-Gibran. 

Zulhas dan Prabowo tiba Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung pukul 13.40 WIB. Turut juga yang menyambut Prabowo, Wakil Ketua Umum DPP PUAN (Perempuan Amanat)  Putri Zulkifli Hasan.

Kedatangannya pun disambut riuh oleh para pendukungnya. Mereka yang hadir pun mayoritas dihadiri oleh kader PAN, Gerindra, dan sejumlah partai lainnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Adapun partai koalisi KIM yang hadir seperti Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Prima.

Kehadiran Raffi Ahmad pun membuat kampanye tersebut menjadi lebih semarak. Bahkan ketika Zulhas menyebut nama Raffi Ahmad langsung disambut teriakan histeris dari emak-emak. 

"Kita bersyukur juga hadir di tengah-tengah kita pendukung utama Pak Prabowo saudara Raffi Ahmad," kata Zulhas yang menggunakan kemeja biru dengan ropi biru bertuliskan #BanggaProdukLokal di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung, Kamis (11/9/2023).

"Raffi dan teman-temannya semua mendukung Prabowo Gibran. Putri saya, Putri Zulhas ananda tercinta," sambungnya. Melihat Raffi, para pendukung Prabowo-Gibran yang terdiri dari lintas generasi pun nampak histeris. Tidak sedikit dari mereka yang berlomba-lomba untuk berswafoto dengan Raffi Ahmad. 

"Aaa Raffi foto," teriak sejumlah pendukung Prabowo-Gibran. 

Sabagai informasi tambahan,  acara di Bandar Lampung merupakan rangkaian dari kampanye Prabowo didampingin Zulhas di Sumatera. Sebelum ke Bandar Lampung, dua tokoh nasional tersebut berkampanye di Bengkulu. Selanjutnya kampanye hari ini, bakal dilanjutkan ke Bangka Belitung.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement