Kamis 25 Jan 2024 22:02 WIB

Hadir di Konser Dewa, Gibran: Beda Pilihan Nggak Apa-Apa Sing Penting Rukun

Grup band dewa 19 menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat bersama Relawan Prabowo.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Gita Amanda
Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka pamit ke Papua saat hadir di konser pesta rakyat yang digelar relawan Prabu di De Tjolomadoe, Karanganyar, Kamis (25/1/2024) malam.
Foto: Republika/Alfian Choir
Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka pamit ke Papua saat hadir di konser pesta rakyat yang digelar relawan Prabu di De Tjolomadoe, Karanganyar, Kamis (25/1/2024) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Grup band dewa 19 menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat bersama Relawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) di Lapangan Museum De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Kamis (25/1/2024) malam. 

Dalam acara tersebut hadir juga penggagas Prabu, Budiman Sudjatmiko. Namun di penghujung acara Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka hadir dan memberikan sambutan singkat dan menyapa masyarakat. "Nunggu aku muk do pengen es teh og (nunggu saya cuma pada ingin es teh kok). Jangan rebutan biar dibayar dulu," kata Gibran di sela-sela konser tersebut, Kamis (25/1/2024). 

Baca Juga

Gibran pun mengatakan bahwa tak ada masalah jika berbeda pilihan dalam pemilu. Ia mengatakan yang penting rakyat rukun. "Beda pilihan nggak apa-apa, sing penting koe rukun kabeh," katanya.  

photo
Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka pamit ke Papua saat hadir di konser pesta rakyat yang digelar relawan Prabu di De Tjolomadoe, Karanganyar, Kamis (25/1/2024) malam. - (Republika/Alfian Choir)

Selanjutnya Gibran juga mengimbau agar masyarakat yang hadir untuk membuang sampah pada tempatnya. Ia pun juga berpamitan kepada masyarakat sebelum dirinya terbang ke Papua untuk kampanye. 

"Sampahnya dibawa pulang, dilanjut Dewa ya, aku tak nek Papua sek, aku tak ke Papua pokoknya sehat-sehat semua," katanya. 

Di sisi lain, Budiman Sudjatmiko yang ikut hadir di konser tersebut juga meminta kepada masyarakat agar mendoakan keselamatan Gibran dalam perjalanannya ke tanah Papua. "Mas Gibran mau ke Papua, doakan selamat di perjalanan ya," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement