Ahad 28 Jan 2024 10:28 WIB

Prabowo dan Relawan Nderek Guru Habib Luthfi Bershalawat Bersama di Serang

Habib Luthfi menegaskan dukungannya untuk pasangan capres cawapres nomor 2.

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara bersama relawan Nderek Guru (Ndaru) bertajuk “Ndaru Bershalawat Bersama Seribu Ulama dan Sejuta Santri untuk Pemilu Damai
Foto: Dok istimewa
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara bersama relawan Nderek Guru (Ndaru) bertajuk “Ndaru Bershalawat Bersama Seribu Ulama dan Sejuta Santri untuk Pemilu Damai

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara bersama relawan Nderek Guru (Ndaru) bertajuk “Ndaru Bershalawat Bersama Seribu Ulama dan Sejuta Santri untuk Pemilu Damai" di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu (27/1/2024). Kehadiran Prabowo di panggung acara disambut langsung oleh Habib Luthfi serta Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman. 

Lantunan lagu "Oke Gas Prabowo Gibran Paling Pas" pun menambah semarak acara sore itu. Tidak ketinggalan, ribuan warga Serang pun secara bersautan meneriakkan nama Prabowo. "Bapak Prabowo! Pak Prabowo!" teriak mereka. Prabowo yang merasakan semangat masyarakat Serang itu sontak ikut joget dengan gaya khasnya.

Baca Juga

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Habib Luthfi bin Yahya dan semua anggota Ndaru. Terima kasih atas undangan yang diberikan kepada saya sore ini di Serang," kata Prabowo, dalam siaran pers.

photo
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara bersama relawan Nderek Guru (Ndaru) bertajuk “Ndaru Bershalawat Bersama Seribu Ulama dan Sejuta Santri untuk Pemilu Damai di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu (27/1/2024). - (Dok istimewa)

"Terima kasih saudara-saudara sudah hadir, berjam-jam dan sudah mau menunggu, walau hujan besar. Luar biasa Ndaru!" sambung dia. 

Pada kesempatan yang sama, Habib Luthfi menegaskan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. "Jangan tanya, Habib Luthfi kosong berapa, sudah jelas dengan Pak Prabowo, kok tanya. Percaya kan? Percaya tidak?" ujar dia memastikan. 

Dukungan yang sama juga disampaikan oleh Dudung Abdurachman. Ia pun turut mengajak masyarakat Serang untuk memilih Prabowo-Gibran pada pilpres 2024. 

Dudung menyebut Prabowo sebagai sosok yang tepat untuk memimpin bangsa ini, lantaran Prabowo akan selalu mementingkan bangsa dan rakyat Indonesia. "Di benak, kepalanya [Pak Prabowo] hanya bangsa dan negara. Tidak ada kepentingan pribadi, hanya kepentingan bangsa dan negara. Saya yakin itu, makanya saya maju demi mendukung Pak Prabowo. Hidup 02! Hidup 02! Hidup 02!" seru Dudung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement