Ahad 04 Feb 2024 21:50 WIB

Prabowo Bakal Beri Anak-Anak Makanan Bergizi Cegah Stunting, Ganjar: Bapak Terlambat

Menurut Ganjar, semestinya Prabowo memberikan makanan bergizi kepada ibu hamil.

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan paparan visi misi dan program sesi debat kelima capres Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (4/2/2024).
Foto:

Sementara itu, capres Ganjar Pranowo mengaku mendapatkan  masukan atau diminta oleh kaum buruh untuk merevisi Undang-undang Cipta Kerja. "Sehingga kawan-kawan buruh kemarin bertemu dengan saya 'tolong pak segera review Undang-Undang Cipta Kerja karena ini yang perlu mendapatkan keseimbangan dengan nasib kami'," terang Ganjar.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga menyampaikan pentingnya pendidikan yang inklusi. Pasalnya, pendidikan yang inklusi itu akan berpengaruh pada dunia kerja.  Kemudian juga tidak kalah pentingnya adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). Sehingga pembangunan yang dibangun akan berorientasi pada kualitas.

"Tentu saja pembangunan ini harus berorientasi pada SDM atau manusia, budi pekerti yang baik sopan toleran tidak adigang adigung adiguna sehingga mereka bisa menjadi manusia berbudaya yang lengkap," ucap Ganjar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement