Rabu 07 Feb 2024 23:19 WIB

Gelar Doa dan Zikir Bersama, SKIBER Yakin Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Prabowo - Gibran semakin meraih dukungan.

Doa bersama memenangkan Prabowo Gibran
Foto: dok web
Doa bersama memenangkan Prabowo Gibran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para relawan dan kelompok masyarakat pendukung Prabowo-Gibran semakin bertambah. Pasangan Capres dan cawapres nomor urut 2 itu semakin optimistis menggapai kemenangan.

Sayap Kanan Indonesia Bersatu (SKIBER) menggelar acara Gema Doa & Zikir untuk Kemenangan Capres-Cawapres untuk Pemilu 2024 Indonesia yang Damai, di Lapangan Sepak Bola Gedong, Condet, Jakarta Timur, Rabu (7/2/2024). 

Baca Juga

Acara yang dihadiri sekitar 5.000 orang ini dilaksanakan guna mendukung pemenangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. 

"Pada pagi ini kami menggelar istighosah pemenangan Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka," ujar Ketua Umum SKIBER, Al Habib Ahmad Ali Assegaf kepada wartawan. 

Habib Ahmad Ali pun optimistis Prabowo-Gibran memenangi Pemilu 2024. Ia yakin pasangan itu bakal menang satu putaran dalam Pilpres. 

"Mudah-mudahan, Habib hakulyakin Pak Prabowo dan Mas Gibran keluar sebagai pemenangnya, satu putaran," tegasnya. 

Selain upaya memenangkan Prabowo-Gibran, kegiatan itu dihelat guna menyampaikan pesan damai pada Pemilu 2024. 

"Dan insya Allah kita optimis Pemilu yang damai dan sejuk terselenggara di Pemilu 2024 ini," ucapnya. 

Ia berharap seluruh pihak dapat menjaga agar Pemilu aman dan damai. Habib Ahmad Ali ingin masing-masing pendukung maupun pasangan calon (paslon), tak saling menjelekkan. 

"Harapan kita semua masyarakat, alim ulama dan habaib, Pilpres 2024 ini tenang, aman, dan damai. Jangan saling menjelekkan dan saling memfitnah. Sekarang ini kan hoax semua. Jadi, sekarang ini marilah kita berjiwa besar," ujar dia.

Selain pembacaan doa dan dzikir, santunan juga diberikan kepada anak yatim dan duafa. Acara ini dijadwalkan berlangsung hingga malam hari nanti. 

"Sore nanti pesta rakyat, ada musisi ibu kota, artis. Lalu nanti ada gambus Habib Soleh Al Habsyi. Nanti tanggal 10 kita (kampanye akbar) di GBK," tandasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement