Sabtu 10 Feb 2024 04:05 WIB

Mantan Wakil Wali Kota Depok Ajak Masyarakat tidak Golput

Hak pilih masyarakat akan menentukan masa depan Indonesia.

Mantan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna (tengah) saat bersilaturahim dengan jajaran pengurus PWI Kota Depok, Jumat (9/2) malam di Depok.
Foto: Syahruddin
Mantan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna (tengah) saat bersilaturahim dengan jajaran pengurus PWI Kota Depok, Jumat (9/2) malam di Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--Mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kota Depok khususnya, dan seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk menggunakannya pada pemilu 2024 mendatang. Hal itu disampaikannya saat bersilaturahim ke kantor PWI Depok memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-78, Jumat (9/2) malam.

"Saya mengajak warga masyarakat Depok khususnya dan seluruh laporan masyarakat untuk menggunakan hal pilihnya pada pemilu 14 Februari 2024," ujar Pradi.

Baca Juga

Sebab, kata dia, suara masyarakat adalah masa depan bagi demokrasi di Indonesia. "Siapapun yang dipilih, silakan. Jika mau memilih pasangan kami, tentu senang. intinya jangan golput," ungkapnya.

Pradi yang juga caleg Partai Gerindra Dapil Depok-Bekasi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat ini meminta masyarakat menggunakan hati nuraninya memilih kandidat terbaik. "Pilihan calon terbaik, karena itu akan membawa aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan agar kehidupan sosial kemasyarakatan menjadi lebih baik pula," terangnya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Depok yang memercayakan pilihannya kepada Partai Gerindra. Untuk membuat dan mengawal jalannya demokrasi pemilu yang baik, pihaknya menyiapkan 11 ribu saksi di seluruh TPS di Depok dan juga Bekasi.

"Sesuai tema Hari Pers Nasional, kita ingin mengawal transisi demokrasi dan kepemimpinan nasional dalam menjaga keutuhan bangsa dan menuju Indonesia yang lebih baik," ujar Pradi yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Kota Depok.

Pradi juga bersyukur, di Kota Depok, khusunya, Partai Gerindra bisa menduduki posisi kedua dalam sejumlah survei lokal. Pihaknya berharap Partai Gerindra menjadi lebih baik lagi dari pemilu sebelumnya.

Ia juga mengajak masyarakat mendukung pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 2. "Insya Allah, kami optimis menang," ujar Pradi.

Pihaknya terus mengonsolidasikan kesiapan pemenangan di Kota Depok untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Termasuk menyiapkan relawan dan saksi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement