Sabtu 10 Feb 2024 11:49 WIB

Mahfud di Hari Terakhir Kampanye: Insya Allah Kita Memilih yang Terbaik

Mahfud mengajak bersukacita nanti di hari pencoblosan.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Indira Rezkisari
Paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud beserta keluarga dan ketua DPP PDIP Puan Maharani menyaksikan pertunjukan wayang orang di depan balai kota Solo, Sabtu (10/2/2024).
Foto: Republika/Alfian Choir
Paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud beserta keluarga dan ketua DPP PDIP Puan Maharani menyaksikan pertunjukan wayang orang di depan balai kota Solo, Sabtu (10/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD melakukan kampanye akbar pada hari terakhirnya di dua lokasi. Pertama di Solo, baru setelah itu keduanya akan bertolak ke Semarang, Jawa Tengah.

Mahfud pun menitipkan pesan, agar semua pihak suka cita pada hari terakhir masa kampanye ini. Termasuk dalam menyambut pencoblosan pemilihan umum (Pemilu) 2024 pada 14 Februari mendatang.

Baca Juga

 

"Nanti pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024, ajak seluruh keluarga yang sudah berhak memilih untuk bersama-sama ke TPS," ujar Mahfud lewat keterangannya, Sabtu (10/2/2024).

 

"Insya Allah, kita memilih yang terbaik. Masih ada waktu di masa tenang untuk kita merenung agar terhindarkan dari pihak-pihak jahat untuk berkuasa," sambungnya.

 

Kampanye akbar Ganjar-Mahfud sendiri bertajuk "Hajatan Rakyat" yang merupakan kepanjangan dari harapan jutaan rakyat. Tak lupa, ia mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2575.

 

"Selamat Tahun Baru Imlek 2575 kongzili. Semoga semangat naga kayu jadi pembakar energi bangsa ini menjadi lebih baik, mari sikat KKN," ujar Mahfud.

 

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri juga hadir dalam kampanye akbar hari terakhir di Solo, Jawa Tengah. Solo sendiri merupakan kota yang pernah dipimpin Joko Widodo (Jokowi) dan sekarang oleh putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka yang menjadi calon wakil presiden (cawapres) dari Prabowo Subianto.

 

Di Solo, Megawati mengingatkan bahwa pemilihan umum (Pemilu) 2024 adalah wadah rakyat untuk memilih pemimpinnya. Ia juga mengingatkan pemilih untuk memilih pasangan calon yang benar.

 

"Pemilu ini hanyalah proses untuk mencari pemimpin yang benar, pemimpin yang benar, siapa itu?" tanya Megawati dijawab massa yang hadir dengan teriakan nama Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah.

 

"Sebuah janji artinya kamu juga berjanji kepada yang di atas, kepada siapa? kepada Allah SWT, karena kita sudah diberi kesempatan dengan pemilu ini untuk memilih pemimpin terbaik supaya bisa yang namanya Indonesia makin-makin baik, rakyatnya dicinta," sambungnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement