Sabtu 10 Feb 2024 19:03 WIB

Erick Thohir Yakin Prabowo-Gibran Bawa Indonesia Jadi Lebih Baik  

Presiden Joko Widodo dan Prabowo menurut Erick bisa membuktikan kerjanya selama ini.

Rep: Bayu Adji P / Red: Gita Amanda
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan pidato politiknya dihadapan pendukungnya saat gelaran kampanye akbar bertajuk Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Dalam kesempatannya, capres Prabowo Subianto mengajak seluruh masyrakat dan pendukungnya untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Presiden 2024 pada 14 Februari mendatang. Acara Pesta Rakyat tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh nasional, tokoh keagamaan dan  artis dan musisi seperti Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Habib Luthfi Bin Yahya, Raffi Ahmad hingga Ahmad Dhani dan personel grup band Dewa 19.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan pidato politiknya dihadapan pendukungnya saat gelaran kampanye akbar bertajuk Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Dalam kesempatannya, capres Prabowo Subianto mengajak seluruh masyrakat dan pendukungnya untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Presiden 2024 pada 14 Februari mendatang. Acara Pesta Rakyat tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh nasional, tokoh keagamaan dan artis dan musisi seperti Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Habib Luthfi Bin Yahya, Raffi Ahmad hingga Ahmad Dhani dan personel grup band Dewa 19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan ribu orang mendatangi kampanye akbar terakhir pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada Sabtu (10/2/2024). Tak hanya dihadiri massa pendukung, sejumlah tokoh nasional juga ikut hadir dalam kampanye tersebut.  

Salah satu tokoh yang datang dalam kampanye akbar itu adalah Menteri BUMN Erick Thohir. Menurut dia, antusias masyarakat untuk ikut dalam kampanye Prabowo-Gibran sangat tinggi. Ia mengaku menyaksikan sendiri antusias masyarakat yang ikut dalam kampanye Prabowo-Gibran. 

Baca Juga

"Saya sudah ikut Pak Prabowo di tiga titik," kata dia usai kampanye akbar usai di GBK Senayan, Sabtu.

Karena itu, Erick optimistis pasangan Prabowo-Gibran dapat memimpin Indonesia menjadi lebih baik kali. Apalagi, Presiden Joko Widodo dan Prabowo bisa membuktikan kerjanya selama ini. 

"Apalagi ada perwakilan anak muda Mas Gibran. Ya, tentu saya optimistis, saya ingin jadi bagian untuk menyelesaikan Indonesia menjadi lebih baik lagi untuk 100 tahun generasi emas," kata dia.

Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan antusias masyarakat sangat luar biasa dalam kampanye akbar terakhir Prabowo-Gibran. Karena massa yang padat, agenda kampanye menjadi dipercepat. "Kami optimistis bahwa hasilnya akan baik. Di atas 50 persen (suara)," ujar Airlangga. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement