Rabu 14 Feb 2024 11:41 WIB

Usai Mencoblos, Apa Erick Thohir Bakal Temui Prabowo?

Erick mengaku belum ada rencana bertemu Prabowo.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi
Menteri BUMN Erick Thohir memberikan hak suaranya di TPS 17 di SDN Kebon Baru 05, Jalan Gudang Peluru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).
Foto: Republika/Muhammad Nursyamsi
Menteri BUMN Erick Thohir memberikan hak suaranya di TPS 17 di SDN Kebon Baru 05, Jalan Gudang Peluru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku belum ada rencana bertemu calon presiden (capres) Prabowo Subianto setelah pencoblosan. Erick bersama keluarga telah memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 17 di SDN Kebon Baru 05, Jalan Gudang Peluru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

"Agenda selanjutnya (setelah pencoblosan) makan siang bersama keluarga, terus besok kerja lagi. Belum ada rencana (bertemu Prabowo)," ujar Erick setelah memberikan hak suara.

Baca Juga

Erick juga mengaku belum tahu akan menyaksikan Quick Count atau hitung cepat dari mana. Erick menyampaikan akan menunggu undangan terkait nonton bareng hasil hitung cepat. 

"Belum tahu nanti, nunggu undangan yang mengundang," kata Erick. 

Erick mengenakan busana casual dengan jaket berwarna hitam tiba di TPS 17 sekitar pukul 08.30 WIB bersama sang istri, Elizabeth Thohir, dan ketiga anaknya. Elizabeth mendapatkan kesempatan mencoblos lebih dahulu, sementara Erick tampak duduk untuk mendapatkan giliran memilih. 

"Sama keluarga besar. Anak saya ada empat, tiga  sudah di Indonesia sudah kerja, satu masih kuliah di luar negeri, kemarin di luar negeri juga sudah nyoblos. Anak empat, istri satu, kalau pilihannya, sudah tahu lah siapa," kata Erick sambil mengacungkan gestur dua jari sebagai simbol dari Prabowo-Gibran. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement