Rabu 14 Feb 2024 18:33 WIB

Ditanya Soal Pilihan Presiden, Prilly Latuconsina: Hanya Aku dan Tuhan yang Tahu

Prilly mengaku tidak pernah absen untuk menonton presiden dan debat cawapres.

Rep: Santi Sopia/ Red: Gita Amanda
Selebriti Prilly Latuconsina mengaku lebih memilih untuk merahasiakan pilihannya untuk calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawaprws) pada Pemilu 2024 kali ini.
Foto: Tangkapan layar Instagram
Selebriti Prilly Latuconsina mengaku lebih memilih untuk merahasiakan pilihannya untuk calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawaprws) pada Pemilu 2024 kali ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebriti Prilly Latuconsina mengaku lebih memilih untuk merahasiakan pilihannya untuk calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawaprws) pada Pemilu 2024 kali ini. Prilly yang berpakaian kemeja putih memamerkan jari ungunya sebagai penanda telah memberikan hak suaranya dalam pesta demokrasi, Rabu (14/2/2024). 

Melalui akun Instagram @prillylatuconsina96, Prilly menulis bahwa akhirnya Pemilu tiba juga. Di Pemilu kali ini, dia merasa lebih tertutup dari biasanya. "Dulu, aku selalu bilang pada orang-orang terdekatku siapa pilihanku. Namun kali ini hanya aku dan Tuhan yang tahu. Sejujurnya, ini adalah pemilu yang sangat berwarna. Setiap hari hatimu bisa berubah," kata dia.

Baca Juga

Itulah sebabnya dia tidak pernah absen untuk menonton presiden dan debat cawapres agar lebih meyakinkan. Kali ini Prilly juga menganalisis visi dan misi masing-masing kandidat yang berpasangan.

Pemain film Budi Pekerti itu melihat mana yang menurut dia bisa menggerakkan bangsa ini ke arah yang lebih baik. "Udah kayak mau bikin skripsi," gurau Prilly.

Pada hakikatnya, setiap orang mempunyai tujuan yang sama yaitu membuat Indonesia lebih baik. Jadi siapa pun yang terpilih diharapkan  dapat dipercaya dan benar-benar menerapkan visi dan misinya.

"Udah ketebak dari outfit," kata warganet.

"Pastinya 02," tulis yang lain.

Ada pula yang menyebut bahwa Prilly dari dulu memang selalu memakai baju putih saat pencoblosan. Selain itu, ada yang memuji Prilly memiliki attitude yang baik.

Selebriti lain yang mememerkan momen usai pencoblosan ada Syifa Hadju dan juga berpakaian putih seperti Prilly. Syifa menyematkan tagar #PemiluAdil dalam unggahannya. 

Syifa tampak menunjukan jari unggu dalam unggahan terbarunya. Belakangan, Syifa juga dikenal sebagai artis yang cukup aktif menyuarakan keadilan di Palesrina. 

Ada pula influencer Ririe Fairus membagikan momen usai melakukan pencoblosan di Pemilu 2024. Ririe diketahui merupakan pendukung Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

"Alhamdulillah apapun hasilnya semoga pemimpin kita selanjutnya membawa perubahan Indonesia lebih maju," kata dia.

Pada postingan-postingan sebelumnya, Ririe juga tampak mengunggah sejumlah momen yang menunjukan dukungannya. Dia juga ikut menghadiri kampanye akbar Paslon nomor urut 1 Anies-Muhaimin (AMIN).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement