Kamis 30 Nov 2023 08:31 WIB

Ketua TKN: Gibran Fokus Kampanye di Jawa Tengah Akhir Pekan Ini

Menurut Rosan, jadwal kampanye Prabowo pada pekan ini, masih disusun.

Rep: Febryan A/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Umum TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.
Foto:

Rosan Roeslani menegaskan, tidak ada pembicaraan politik ketika Prabowo menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Kota Bogor atau pada hari pertama kampanye, Selasa (28/11/2023). Rosan menyebut, Prabowo menemui Jokowi selaku menteri pertahanan untuk mengikuti rapat terbatas kabinet.

Dalam pertemuan itu, menteri yang hadir tak hanya Prabowo. Pun rapat dipimpin Presiden Jokowi. "Oh, enggak (bahas politik). Itu kan rapat terbatas kabinet, tentunya yang dibicarakan untuk kepentingan negara ini," kata Rosan kepada wartawan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu.

Kabar Prabowo menemui Jokowi pada hari pertama kampanye itu disampaikan Komandan Tim Komunikasi TKN, Budisatrio Djiwandono. "Pak Prabowo beraktivitas seperti biasa sebagai Menhan, melaksanakan agenda-agenda Kementerian Pertahanan. Ada undangan rapat terbatas bersama Presiden sore ini," kata Budi di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan.

Budi mengatakan, cawapres Gibran Rakabuming Raka juga mengawali masa kampanye dengan tetap bekerja seperti biasa sebagai Wali Kota Solo. Gibran pada hari Selasa itu menerima kedatangan Dubes Uni Emirate Arab.

TKN menyebut, Prabowo dan Gibran akan tetap bekerja pekan ini dan baru akan mengawali kampanye pada Sabtu (2/11/2023) dengan nonton pertandingan final Piala Dunia U-17 di Solo. Sementara pasangan nomor urut 2 itu masih fokus bekerja sebagai pejabat publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement