Jumat 05 Jan 2024 21:31 WIB

Dua Anggota TPN Ganjar-Mahfud Pindah ke TKN Prabowo-Gibran

Mereka adalah ⁠Zieko Odang dan ⁠Luhut Parlinggoman Siahaan.

Pasangan capres-cawapres no urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani saat menghadiri Rakornas TKN-TKD Prabowo-Gibran di Jakarta.
Foto:

Kendati begitu, Luhut menyebut ia memang sudah berkomunikasi dengan Arief Rosyid Hasan selaku Komandan TKN Fanta dan Jerry Sambuaga yang juga merupakan Wakil Menteri Perdagangan sebelum memutuskan bergabung dengan TKN Prabowo-Gibran.

“Kenapa saya berada di sini? Syukur alhamdulillah saya sudah disadarkan, disadarkan Pak Wamen (wakil menteri), disadarkan Komandan, Kenapa elu di sana (TPN Ganjar-Mahfu)’ katanya,” ucap Luhut.

Lebih lanjut, Zieko dan Luhut mengajak kaum muda untuk bergabung dengan TKN Prabowo-Gibran dan berjuang memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 tersebut.

“Saya juga mengajak kepada anak-anak muda, aktivis, anak-anak milenial, gen z, untuk sama-sama bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran di Pmilu 2024. Salam pemuda. Salam kemenangan Prabowo-Gibran,” kata Zieko.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, bukan hanya kami berdua aja ya, Bang, kami juga mengajak pemuda-pemuda, mengajak kaum milenial, Gen Z untuk tidak ragu bersama dan masuk ke tim muda atau Tim Fanta Prabowo-Gibran,” imbuh Luhut.

Sementara itu, Arief Rosyid mengatakan bergabungnya dua anggota TPN Ganjar-Mahfud ini merupakan kebahagiaan bagi TKN Prabowo-Gibran. Ia berharap mereka bisa bekerja sama dan berkolaborasi memenangkan Prabowo-Gibran.

“Saya kira kehadiran sahabat Zieko dan Bung Luhut di sini, di tengah-tengah kita, ini menandakan bahwa sejak awal narasi yang diajarkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran kepada kami untuk mengedepankan karya, kerja, karya dulu,” kata Arief.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement