Selasa 09 Jan 2024 21:04 WIB

Prabowo Respons Nilai 11 dari Anies: Saya Terima dari Orang yang Saya Beri Kebaikan

Saat debat, Anies memberikan nilai 11 dari 100 kepada Prabowo sebagai Menhan.

Rep: Febrian Fachri / Red: Andri Saubani
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan (kanan) beradu gagasan dengan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto (kiri) dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (tengah) saat debat capres di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (7/1/2024).
Foto:

Sebelumnya Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, menjelaskan kebaikan Prabowo kepada Anies di antaranya adalah memberikan dukungan moril dan materil ketika hendak maju Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. Di mana Prabowo dan Partai Gerindra yang masih menjadi oposisi mendukung Anies yang belum lama dipecat Presiden Jokowi dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. 

Diketahui saat berkampanye di Jambi, Prabowo juga menghadiri deklarasi dukungan dari DPP Pujakesuma Jambi.  Keluarga besar Pujakesuma Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Abadi Convention Center (ACC), Jambi, Selasa (9/1), dalam acara bertajuk 'Silaturahmi & Deklarasi DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Jambi'.

Ketua Umum DPP Pujakesuma, Eko Supianto, mengungkap alasan mereka memutuskan untuk mendukung Prabowo-Gibran. Salah satunya, kata Eko, Prabowo dinilai sebagai sosok yang ikhlas terhadap bangsa dan negeri ini.

"Kenapa kami harus memilih Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden RI karena kami menilai bahwa Bapak Prabowo Subianto merupakan orang yang ikhlas untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini," kata Eko.

photo
Karikatur Opini Republika : Cek Fakta Debat - (Republika/Daan Yahya)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement