Ahad 14 Jan 2024 08:03 WIB

Relawan Prabowo-GIbran Ajak Menangkan Satu Putaran

Relawan Prabowo-Gibran mengajak seluruh tim untuk kerja keras menangkan satu putaran.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Bilal Ramadhan
Prabowo Subianto. Relawan Prabowo-Gibran mengajak seluruh tim untuk kerja keras menangkan satu putaran.
Foto: AP Photo/Binsar Bakkara
Prabowo Subianto. Relawan Prabowo-Gibran mengajak seluruh tim untuk kerja keras menangkan satu putaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Jawa Timur mengajak seluruh tim inti pemenangan untuk bekerja keras memenangkan satu putaran Pilpres 2024. Koordinator Nasional Relawan Kawan Gibran, Ali Muthohirin mengatakan, masyarakat saat ini membutuhkan keberlanjutan visi Indonesia maju.

"Kenapa kita harus mendukung satu putaran, karena bangsa ini tidak membutuhkan perubahan, justru yang dibutuhkan rakyat saat ini adalah keberlanjutan visi indonesia maju," ujar Ali, dari keterangan pers, Sabtu (13/1/2024).

Baca Juga

Menurut Ali, Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin yang mampu melanjutkan pembangunan Indonesia. Ia mengatakan, kerja keras Presiden Jokowi selama pemerintahan dua periode perlu untuk dilanjutkan.

"Visi misi besar dalam pembangunan Indonesia harus kita sukseskan. Pak Jokowi sudah bekerja keras, dan yang bisa melakukan itu hanya Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sehingga inilah yang membuat saya yakin bahwa memenangkan Prabowo-Gibran adalah jalan yang harus kita sukseskan bersama-sama," kata Ali.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Kawan Gibran Randi Satrizal Latulumamina mengatakan, Prabowo-Gibran merupakan sosok yang ideal untuk memimpin bangsa ini.

"Prabowo memiliki keunggulan karena pengalamannya dalam pemerintah selama kurang lebih 5 tahun. Beliau juga sosok yang bersih dari korupsi," ujar dia.

Dia juga memuji Gibran yang sampai saat ini masih sering diremehkan padahal memiliki prestasi dalam membangun Kota Solo.

"Mas Gibran juga adalah sosok yang memiliki kiprah politik yang mentereng. Dia berhasil memajukan pembangunan di Kota Solo hingga 5,6-5,9 persen di tahun 2023. Ini bukti bahwa anak muda tidak bisa diremehkan saat menjadi pemimpin," kata Randi.

Dalam acara ini juga digelar deklarasi dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kediri. Deklarasi dukungan sebelumnya juga digelar di Jakarta, Malang, Bondowoso, Bandung, dan Kediri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement