Sabtu 27 Jan 2024 21:33 WIB

Temui Warga di Ponorogo, Ibas Tekankan 3 Kunci Tingkatkan Kesejahteraan

Ibas mengajak masyarakat untuk bersama bangkitkan potensi desa

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI - Edhie Baskoro Yudhoyono.. Ibas mengajak masyarakat untuk bersama bangkitkan potensi desa
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI - Edhie Baskoro Yudhoyono.. Ibas mengajak masyarakat untuk bersama bangkitkan potensi desa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono peningkatan mutu pendidikan, pembangunan insfrastruktur, dan peningkatan kemampuan sumber daya manusia harus dapat dirasakan hingga ke desa-desa. 

“Ketiga hal ini menjadi kunci penting yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat tentunya selain sehat dan gizi yang kuat,” kata Ibas, begitu akrab disapa, saat berkampanye di Dapil Jawa Timur VII, Ponorogo, beberapa waktu lalu.  

Baca Juga

Ibas yang merupakan Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Fraksi Partai Demokrat ini juga berharap agar masyarakat bisa meningkatkan produktivitasnya di rumah, sehingga bisa mendatangkan rezeki tambahan. 

“Seperti yang dipakai ibu-ibu di depan ini adalah karya Batik Ciprat Karangpatihan. Tidak sulit, dilatih sebentar dengan ketekunan dan peralatan yang ada, itu pun bisa menjadi pendapatan tambahan untuk Desa Karangpatihan,” ujar Ibas dalam keterangannya, Sabtu (27/1/2024).   

“Mas Ibas pun memakai Batik Ciprat karya saudara-saudara yang ada di Desa Karangpatihan ini. Bahkan, teman-teman Fraksi Partai Demokrat di DPR RI pun ikut menggunakan Batik Ciprat karya teman-teman yang ada di Desa Karangpatihan,” imbuh Ibas yang disambut tepuk tangan seluruh warga.

Dalam rangka mewujudkan program-program yang mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, Ibas bersama Partai Demokrat mengajak masyarakat menyalurkan suara dalam Pemilu untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang terbukti peduli, amanah, bekerja untuk kepentingan rakyat, dan senantiasa menyerap aspirasi, mengawal pembangunan, kemajuan, serta kesejahteraan masyarakat.   

Selain bertemu dengan warga desa, Ibas juga menemui para petugas saksi dari Partai Demokrat di Kabupaten Ngawi. Dalam acara tersebut, Ibas berpesan agar para petugas terus menjaga kesehatan. 

Baca juga: Ingin Segala Urusan Dipermudah Allah SWT? Baca Doa dari Alquran Berikut Ini

Tugas konco-konco (teman-teman), bapak-ibu semuanya tentu tidak mudah, memerlukan energi dan kesehatan. Mas Ibas tidak ingin bapak-ibu yang ditugaskan di TPS ada yang sakit. Kami ingin pastikan semuanya kuat, dari pagi hingga malam, dari hari ini hingga esoknya, terus mengawal dan menjaga suara Partai Demokrat hingga mendapatkan bukti hasil rekapitulasi dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi, dan nasional. Kita pastikan suara rakyat, suara Tuhan akan menjadikan Indonesia yang lebih Maju dalam demokrasi yang adil, bersih dan tertib.” tutur Ibas. 

photo
Daftar pemilih tetap pada Pemilu 2024 - (Republika.co.id)

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement