Senin 29 Jan 2024 15:35 WIB

Jokowi dan Prabowo Makan Bersama di Sebuah Warung Bakso di Megelang

Momen makan bakso itu seusai Jokowi meresmikan Graha Utama Akademi Militer Magelang.

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kanan). (ilustrasi)
Foto:

Berbicara terpisah, Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Ari Dwipayana kembali menegaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga saat ini belum berencana untuk berkampanye. Jokowi sebelumnya menyampaikan dalam aturan perundang-undangan, Presiden diperbolehkan ikut berkampanye dan memihak pasangan calon tertentu.

“Itu kan ada aturannya. Dan aturan koridor tentang itu sudah. Tapi sekali lagi presiden sampai saat ini belum ada rencana kampanye,” kata Ari di gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Senin (29/1/2024).

Ia pun kembali menjelaskan, pernyataan Jokowi terkait aturan berkampanye Presiden untuk menjawab pertanyaan dari awak media saat berada di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma. Karena itu, jawaban Presiden pun dinilainya juga normatif yang sudah sesuai dalam aturan perundang-undangan.

“Jadi mengenai apakah beliau pada saat itu menyatakan kampanye kan beliau tidak, beliau pada saat itu justru menyatakan ini aturannya dan mengenai kampanye sampai saat ini belum ada rencana untuk berkampanye,” jelas dia.

photo
Komik Si Calus : Baliho - (Daan Yahya/Republika)

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement