Ahad 04 Feb 2024 16:50 WIB

Gibran: Menangkan Prabowo-Gibran, Menangkan Partai Golkar

Airlangga meminta kader Golkar memastikan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran.

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Agus raharjo
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka, dan Waketum Golkar M Ridwan Kamil kampanye di GOR Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jabar, Ahad (4/2/2024).
Foto: Republika.co.id/Bambang Noroyono
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka, dan Waketum Golkar M Ridwan Kamil kampanye di GOR Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jabar, Ahad (4/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Calon wakil presiden (cawapres) 2 Gibran Rakabuming kembali tampil dalam kampanye lanjutan Partai Golkar menjelang Pemilu 2024 di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), pada Ahad (4/2/2024). Di hadapan ribuan para kader dan relawan, Gibran menyampaikan agar seluruh pendukungnya bukan cuma memastikan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat pencoblosan 14 Februari 2024 nanti.

Namun, Gibran mengatakan agar turut memenangkan Partai Golkar. "Saya titip, tanggal 14 Februari nanti, juga coblos nomor 4, Partai Golkar," kata Gibran di hadapan ribuan kader, dan relawan Partai Golkar saat kampanye di GOR Cikarang, di Bekasi, Jabar, Ahad (4/2/2024.

Baca Juga

Golkar adalah salah satu partai pengusung Paslon 2 Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Bahkan partai berlambang pohon beringin itu, yang menyuarakan awal-awal agar Prabowo, berpasangan dengan Gibran dalam pilpres nanti.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam kampanye yang sama, juga meminta agar para kader dan relawan partainya, memastikan pemenangan Prabowo-Gibran. Airlangga masih memegang janji target kemenangan Paslon 2 itu menang dalam sekali putaran pemilihan.

"Menangkan Golkar, menangkan Prabowo-Gibran, sekali putaran," kata Airlangga.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil yang juga meramaikan kampanye tersebut menyampaikan hanya Prabowo-Gibran peserta Pemilu 2024 yang menjadi representasi kelanjutan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kata dia, agar masyarakat hanya memilih partai, dan paslon yang memberikan jaminan keberlanjutan program pemerintah dalam Pemilu 2024 kali ini.

"Keberlanjutan pemerintahan Presiden Jokowi hanya ada di pasangan Prabowo-Gibran. Pilih 02 (Prabowo-Gibran) yang siap melanjutkan dan menyempurnakan. Hanya pilih paslon yang bisa melanjutkan dan yang menyempurnakan," kata Ridwan Kamil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement