Jumat 09 Feb 2024 20:26 WIB

Timnas Amin: Ada 12 Juta Relawan Ingin Datang ke JIS

Awalil Rizky mengeklaim, perkiraan peserta kampanye akbar Amin di JIS 3,5 juta orang.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024), menjadi lokasi kampanye akbar terakhir pasangan Anies-Muhaimin (Amin).
Foto:

Nasrullah All (58 tahun) mengaku bersepeda dari Purwokerto, Jawa Tengah hingga ke JIS untuk menghadiri kampanye pasangan Amin pada Sabtu. "Saya berangkat dari Purwokerto sejak Senin (5/2) menyusuri jalan hingga sampai ke Jakarta sekarang ini," kata Nasrullah saat ditemui di sekitar JIS, Jakarta Utara, Jumat.

Dia mengaku, sangat ingin menghadiri secara langsung kampanye akbar pasangan Amin di JIS. "Alhamdulillah saya sampai di Jakarta tadi setelah shalat Jumat," kata Nasrullah.

Dia bersepeda dari Purwokerto sangat menguras tenaga sehingga beberapa kali beristirahat kalau sudah merasa letih. Kemudian, melanjutkan perjalanan kembali jika tenaga sudah pulih. "Capek, ya, capeklah, tapi karena saya memang hobi gowes, ya, dijalani saja," ucap Nasrullah.

Dia berhasil melalui perjalanan darat selama lima hari dari Senin hingga Jumat sampai di JIS. Pada Jumat sore, Nasrullah membawa sepeda berputar-putar di sisi stadion. Para pendukung Amin pun banyak yang mengajak Nasrullah berfoto setelah tahu perjuangannya bersepeda demi bisa ikut kampanye pasangan Amin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement