Sabtu 10 Feb 2024 15:46 WIB

Ahmad Dhani Sebut Titiek Soeharto dan Doa Prabowo Minta Mandat

Capres Prabowo juga ingin memberi makan rakyat yang masih kesusahan.

Rep: Erik PP/Bayu Adji Prihammanda/ Red: Erik Purnama Putra
Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dani saat  tiba di kampanye akbar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024).
Foto: Antara/Walda Marison
Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dani saat tiba di kampanye akbar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dani mengajak caleg Gerindra DPR RI daerah pemilihan (dapil) DIY Titiek Soeharto untuk ikut bernyanyi lagu kangen di panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024).

"Kita akan bernyanyi bersama calon ibu negara," ucap Dani ketika mengajak Titiek di sela kampanye akbar pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga

Sebelum lagu Kangen dinyanyikan, lagi-lagi Dani mempromosikan Titiek. "Jangan lupa coblos Mbak Titiek," ujar Dani yang juga caleg Gerindra DPR RI dapil Jatim I tersebut. Dewa 19 tampil setelah capres Prabowo Subianto berpidato.

Dalam pidatonya, capres Prabowo sempat membacakan doa sebelum kampanye akbar berakhir. Di tengah para pendukungnya, Prabowo berdoa agar diberikan kekuatan untuk menerima amanat dari rakyat Indonesia.

"Agar kami memiliki kemampuan, kearifan, kecerdasan, keberanian, kejujuran, keikhlasan, untuk melindungi rakyat Indonesia," kata Prabowo dalam doanya.

Ketua umum DPP Partai Gerindra tersebut mengaku, ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Tak hanya itu, Prabowo juga ingin memberi makan rakyat yang masih kesusahan.

"Untuk memberi sekolah rakyat yang susah sekolah, untuk mencarikan pekerjaan rakyat yang susah dapat pekerjaan, memberikan rumah bagi rakyat yang belum punya rumah," kata Prabowo.

Karena itu, Prabowo meminta untuk diberikan kekuatan. Dengan begitu, ia bisa setia dengan bangsa dan rakyat Indonesia. "Terima kasih ya Allah. Terima kasih atas segala karunia yang Kau berikan," kata menteri pertahanan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement