Kamis 11 Jan 2024 21:27 WIB

Diberi Nilai 11 dari 100 oleh Anies, Prabowo: Emangnya Lo Siape? Emangnya Gue Pikirin

Prabowo menilai Anies tak berhak menilai kinerjanya sebagai menhan.

Rep: Febryan A/ Red: Andri Saubani
Capres Prabowo Subianto saat berkampanye di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung, Kamis (11/1/2024).
Foto:

Kendati terbiasa mengutarakan perasaan dan pikirannya secara blak-blakan, Prabowo mengaku kerap pula memilih untuk tidak berbicara sama sekali. Dia memilih bersabar saja menghadapi penilaian buruk dari lawan politik.

"Saudara-saudara sekalian, tapi ya, kadang-kadang saya harus sabar, saya cukup mengurut dada saja. Biarlah rakyat dan Allah SWT yang menjawab," ujarnya.

Anies memberikan nilai jeblok atas kinerja Prabowo saat debat capres pada Ahad (7/1/2024) lalu. Anies menyampaikan penilaiannya usai capres Ganjar Pranowo memberikan nilai 5 atas kinerja Prabowo. 

"Menurut saya skornya justru di bawah 5, Mas Ganjar. Kalau 5 itu ketinggian Mas Ganjar. (Skornya) 11 mas, dari 100," kata Anies enteng.

Anies memberikan nilai jeblok karena melihat ada berbagai masalah selama Prabowo memimpin Kementerian Pertahanan. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyoroti persoalan separuh prajurit TNI belum mendapatkan rumah dinas, gaji prajurit TNI jarang naik, pembelian pesawat tempur bekas, dan gagalnya proyek Food Estate.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement